Persiapan gw mo phd

Gue mau sekolah….

Hal-hal yang udah gue persiapkan buat pendaftaran:

1. Official copy of graduate and academic transcript of both Bs and MS degree. Yang ini kayaknya udah cukup deh.

2.  Recomendation letter from three seniors.

Yes I have it. Satu sudah ditangan dari salah satu pembimbing S2-ku, EMS. Yang dua lagi: dari pembina project, Pak Gie dan dari Boss pak Tor. Yang dua ini ntar malem insyaAllah datang.

3. Form isian dari GS, wow itu belum lengkap diisi….malah formnya tek kamana nyak? Aduh, harus dicari lagi…..

4. Uang pendaftaran USD 40. Aku punya sih, tapi ntar tetep minta ganti dunk!

Kayaknya berkas-berkas persyaratan cuma ntu aje. Mmm cuma butuh persiapan dan pertimbangan untukpengisian form itu. Ya……h.

N also harus persiapan materi; soalnya ntar gue sekolahnya juga musti sambil kerja. Padahal konon sekolahnya padet banget: padet oleh quiz, tugas dan praktikum. Gubrag dah!

But I’ll do it. I think I can, I believe I can.

Tinggalkan komentar