Speed dating, mencari cinta dalam 4 menit, haha haha

Speed dating.

Sebuah acara pencarian dan pengenalan teman baru. Keren-nya sih semacam cari pacar begitu kali…. Tapi bukan seperti take me out. Ini hanya sekedar semacam ajang perkenalan dengan orang-orang baru. Kalo kau merasa oke dengan orang yang kau kenal dan dia juga merasa oke terhadapmu maka perkenalan boleh berlanjut…

Gak kebayang deh ikut acara gituan!

Siang itu aku janjian sama temen2 lama dari Destini. Yaitu sekelompok anak muda yang begitu bersemangat dalam beragama …sebuah aliran agama baru cabang dari agama kristen protestan. Kita bertemu di KFC. Saat itu mereka sedang mempersiapkan acara speed dating ini. Iseng mereka mengundangku untuk datang. Karena mereka teman yang baik dan aku juga orang yang baik maka saya katakan mungkin saya akan ikut menyaksikan. dan kebetulan ada teman yang mau ikutan acara tersebut.

Jadilah, sore itu sepulang kantor kami langsung menuju ke tempat acara. Apa yang tidak kami duga adalah karena kami dipaksa untuk menjadi peserta. Hahaha…..apa-apaan ini.

Tapi kami tak tega melihat wajah memelas mereka. Jadilah kami ikutan acara tersebut. Oke deh, just for fun, maka kami pun ikutlah…..hihihi, gakkebayang deh!

Sebuah acara yang sendu dan lucu…

Diawali sebuah petuah dari pastor. Karena panjangnya petuah maka jadi seperti spech dating (hihi…) dan si pastor menjadikan acara yang harusnya fun jadi tampak berat dan serius….menghilangkan selera makan.

Acara perkenalan sendiri dikemas secara sederhana. Para perempuan duduk di kursidan kemudian seorang lelaki datang dan setiap pasangan diberi waktu 4 menit untuk saling mengobrol tentang apa saja. Empat menit berikutnya berganti dengan lelaki yang lain datang untuk berkenalan. cukup santun.

Hm…kayak konsultasi psikologi.

Ada yang lucu. Ada yang begitu lugu. Ada yang begitu ketakutan. Ada yang ogah-ogahan. Ada yang…..ah macem2 deh! Pokoke lucu. Seperti sedang buka konsultasi psikologi saja, hahaha…….

Do you find some one?

Ah, ini pertanyaan yang semua orang menanyakannya. Untuk jujur menjawab tak ada yang menarik akan sangat mengecewakan mereka dan mumngkin akan di-cap’betapa sombong’. So, jawab aje: aduh…lupa….gue keasyikan mgobrol sampe lupa sama orangnya….

haha….dunia ada-ada aja.

Tapi bertemu orang baru, tak pernah ada salahnya.Banyak teman banyak do’a…..banyak rizki….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s