Cebu Philipinnes

Cebu, Philippines.
Saya ikutan acara CSSP conference, sebuah seminar nasionalnya Philippines gitu deh….

Sebenarnya gue kurang begitu tertarik dengan kota ini.
Cuma…yah daripada bengong sudah lama nggak jalan-jalan, ya okelah….
Lagian kukira ini (kemungkinan) akan jadi acara trip terakhirku di Philippines ini.
Soalnya gua kan rencana mau lulus June nanti…..
Lagian, kukira saya akan ketemu sama dosen2 pembimbingku di acara itu. Kan lumayan, bisa sambil bimbingan thesis.
Maka kukirimlah abstract, kubuatlah poster, ku arrangelah perjalanan itu…(Aih, tentu saja saya minta ijin bos supaya membiayai perjalanan ‘ilmiah’ku ini dung….)
Well, ternyata di acara itu hanya satu dosen pembimbingku yang datang. Dua dosen yang lain tidak ikutan.
Ya nggak papa.
Dan selama acara berlangsung pun saya lebih banyak tidurnya.
Ah, ini mah biasa.
Yea, hotel dan makanannya enak ….mungkin ini yang bikin aku selalu tidur pulas saat seminar.

Well, tidak banyak yang kudapatkan di acara itu. Tapi setidaknya gue bisa jalan2lah….
Gua bisa nyobain Sky-walk di lantai 25 hotel.
Gue bisa renang bareng sama hiu di Oslob
Gue bisa nikmatin tiduran di pantai yang begitu jernihnya di sebuah pantai (entah, lupa namanya) di seputar Oslob
Bisa nikmatin sejuknya air terjun di …lupa namanya!
Bisa nikmatin babi panggang terlezat…(Eh enggak ding, untuk yang ini gue nggak ikutan makan, cuma nungguin temen yang kekeyangan ajah….)

Bisa jalan2 putar2 kota sendiri, ke Museum (lupa namanya), ke Magelhaens cross (di sebuah gereja dimana saat itu Magelhaens di salib), ke pusat T’shirt Island…..lupa!
Dan bisa jalan2 ke pasar dan beliin Pak kost-ku oleh2…dan dia suka banget!

..Image

Image

IMG_6495 IMG_6465

 

11-16 May 2014.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s