Banamos Festival: Apaan sih?

Ihik, tadi pagi ikutan Banamos Festival.
Apaan sih Banamos Festival itu?
So, acara ini merupakan perayaan …semacam syukuran atas berkah yang terlimpah terhadap Los Banos.
Khususnya terhadap keberadaan air panas Los Baños yang dianggap membawa berkah dan bisa menyembuhkan.
Acara ini biasanya diadakan bertepatan dengan ulang tahun pendiri dari Kota Los Banos.
Di sini ditampilkan parade gerak jalan dari berbagai element masyarakat dan organisasi.berbagai pameran juga digelar seperti Street Dancing, kontes kecantikan, lomba menari dan berbagai pameran ilmu dan penemuan ….

membuka dan menutup
Kalo kuingat-ingat lagi, ini bukan yang pertama aku ikut deh….
Jaman dulu kala, tahun 2008, saat aku OJT di sini saya ikutan acara ini bersama teman2 Destini (sebuah cabang dari Kristen modern).

Saat itu kami berdo’a bersama2.
Saya masih ingat apa yang kupanjatkan saat itu, adalah agar kota ini (Los Banos) selalu menjadi tempat yang indah, ramah, dan berkah bagi masyarakat dan pengunjungnya.
Saya sangat merasa, betapa hangat sambutan teman2 dan masyarakat LB saat itu.

Eh terusin kapan2 ya…

Los Banos, 17 Sept 2014

Tinggalkan Balasan

