Liburan Pulang Kampung…Yeah!

Seharian sibuk berkemas-kemas untuk pnulang kampung. Walaupun hanya untuk liburan selama 12 hari, akan tetapi yang namanya packing dan persiapan mah teteup aja kerjaan besar. packing saat kondisi tubuh nggak fit, euh! 1. Oleh-oleh….

tadinya kita gak rencana pake bagasi. Tapi kemudian kita sepakat juga nyewa bagasi, 15 kilo untuk berdua sama temen, MbakErny). Kita pikir itu cukup. Tadi siang kuserahkan barang2 berat ku yang mokita ‘bagasi’kan. selebihnya mo kita tenteng sebagai hand carry.

Ugh, tapi ternyata sisa barang yang harus dibawa masih banyak juga….

Ini gara-gara oleh-oleh. Tadinya aku pikir gak akan bawa oleh2 , atau bawa sedikit ajalah……tapi yang namanya perempuan, kayaknya memang ditakdirkan untuk pingin pada yang bagus-bagus nd cantik2….

jadi ya….gitu deh! barang2 tak berguna itupun terkumpul. Ah semoga nanti berguna bagi orang-orang terkasih di rumah…..

Mutiara-mutiara air tawar…..

Ada kalung, anting, bros dan gelang dengan beragam model dan harga yang bervariasi. Aku heran juga, kok harganya bisa beragam banget….curiga ada yang asli dan ada yang palsu. Tapi aku gak tahu membedakannya. Ah sudahlah, asli atau palsu yang penting cantik. Semoga membahagiakan bagi yang kuberi nantinya.

Dompet-dompet kulit.

Ini juga harganya bervariasi. Tapi aku tahu, semuanya asli. Cuma ada yang jahitannya bagus dan ada yang kurang bagus. Dan belinya pun di tempat yang berbeda-beda, jadi wajar harganya beda…..

Tas-tas kain…

Hm… ada beberapa tas kain yang menggoda saat kita main ke SM Mall. Dan karena kita dapat diskon apabila kita belinya banyak, jadi yah, kita belilah banyak-banyak……

T-Shirt

Kakaku memang pesen T-shirt IRRI. Dan dah kubelikan dua. dan ditambah punyaku yang gak kupake satu, dan T-shirt itam keren satu. Dah ada empat. Tapi tadi kita jalan-jalan sebentar buat nyari titipan teman dan kita ‘tergoda’ lagi untuk membeli tshirt yang lain.  Beli lagi deh 4…bungkus……..!. Ntar  lima yang item2 buat ponakan2ku, dan yang warna2 nge-jreng buat kakak-ku……akur deh!

Benih tanaman….

Nha,hampir lupa…. Ini ada benih beberapa jenis sayur dan buah dari Brazil. Gue sempet diajak sama ‘bos’ datang ke negeri para tuan tanah itu pada Maret lalu. Dan karena harga-harga disanapada muahal-muahal jadi gue carinya oleh-oleh yang murah-murah aja, yang bisa terjangkau kantong. Jadinya saya bawa benih bawang, kol, samaapa lupa…. dan di pak. Kalogaksalah 5 ato6 jenis deh.

Havaiana sandal…

Jelas, ini dari braziljuga. Sandal jepit sangat-sangat sederhana seharga 30 Dollar. Gubrag deh. Ntar mo takkasih ke Kakak tapi aku pesan supaya jangan diinjak-injak, soalnya harganya muahal…..

Sticker-sticker karet….dari brasil. (baru inget, kayaknya gue belum sempet nulis perjalanan gue ke Brasil tersebut, kapan-kapan deh: Agendakan!)

Mm….apalagi ya…?? ..?? ..? .

Ntar aja diterusin lagi, sekarang beres-beres lagi…..teteup sehat ya Uyui, sebentar lagi loe pulang…..

Los Banos, 17 Dec 2011

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s