Happy Single Wanita Indonesia

Suka lagu-lagunya Oppie. Kreatif dan inspiratif. Ringan tapi bermakna….

Seperti lagu Wanita Indonesia dan Happy Single ini.

Wanita Indonesia

Wanita Indonesia

Cantik anggun dan bijak

Tahu tempatkan dirinya

Kini bebas berkarya

Juga bebas bersuara

Ikut membangun negara……

=================== 

Happy single

Mereka bilang aku pemilih dan kesepian

Selalu keras menjalani hidup

Beribu nasihat dan petuah yang diberikan

Berharap hidupku bahagia

 

Aku baik-baik saja. Menikmati hidup yang aku punya

Hidupku sangat sempurna. I’m single and very happy

 

Mengejar mimpi-mimpi indah. Bebas lakkan yang aku suka.

Berteman dengannsiapa saja. I’m single and very happy

 

Mereka bilang sudah saatnya karena usia. Untuk mencari sang kekasih hati.

Tapi kuyakin akan dating pasangan jiwaku. Pada waktu dan cara yang indah.

 

Waktu terus berlalu. Tak bisa kuhentikan.

Kuingin yang terbaik untuk hidupku…..

Aku baik-baik saja……nananana…!

LB11122011

Tinggalkan Balasan

