Gue sebel

Arrrgggghhhhh…….!!!!!!!!

Semua-mua mau pergi.

Dan aku tinggal sendiri.

Dan gue ngiri.

Dan gue benci;

Gue benci kenapa gue ngiri,

Gue benci kenapa gue sebel.

Gue sebel kenapa gue benci.

Gue sebel kenapa gue sebel.

Huh!

Dan gue sedih, dan gue bingung, dan gue heran: Kenapa gue mendadak jadi emosional kayak gini?

Mencoba menerka jawabnya….gak perlu!

Ah…monumen basi……..

DAn gue tambah sedih, tambah sebel, tambah bete: karena gue tahu kenapa?

Ih rasanya kayak patah hati aja….

=====================

Gue marah…..!!!!!!

Tubuh bergetar mau meledak,

Dan tiba-tiba berubah kheki;

Kok jadi sinting sih!

Ah kampungan amat!

KAmpungan dan super norak.

Hm….

(berharap dengan Hm…bisa meredam rasa….)

Uh…..

(hirup nafas dalam-dalam, untuk meredam emisi eh emosi….)

Dan…kembali tampil anggun, wuih!

 

DAn bernyanyilah….

….. I am beautifulll……

(gak tahu lagunya sapa)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s