Hm……’Coca cola coke’

Sebuah obralan eh obrolan pada suatu ketika, di suatu tempat.

Agak narsis kalo dirasa…

Terlalu vulgar untuk dibilang…….

Aduh….bilang gak ya…..?

Bilang,

Gak!

Bilang,

Gak!

Soalnya….Terlalu ganjen n bisa dikira jablai gitu…….

Orang mungkin akan berfikir; Nih orang kok vulgar banget ya….?

Eh tapi who care? Orang sam,a temen ndiri aje, tempat curhat gue juga….

Ah bukan itu masalahnya…..

Karena mungkin seharusnya disembunyikan….atau ditutup-tutupi…..atau setidaknya dibiarin gitu aja deh, gak usah diapa-apain, gak usah dikomentari……..

Tapi bukankah Tuhan menciptakan keindahan untuk kita nikmati?

Bukankan Tuhan menciptakan keindahan sebagai rahmat bagi kita untuk bahagia?

Bukankah keindahan itu sebagian dari rahmat Tuhan yang ketika kita menikmatinya bisa membawa kita pada syukurnya….?

Walah….kok pake berbelit2 segala sih…..

Gue cuma mau bilang: Di bangku belakang ada ‘coca-cola-coke’

Hm…coca-cola-coke?

Apa yang kau bayangkan dari sebentuk coca-cola coke?

Segar?

Ya!

Penghilang dahaga?

Ya!

Mak Nyes?

Jelas!

Apalagi kalo habis kena terik matahari, panas, gerah,kering, gersang….trus tiba-tiba ketemu coca-cola-coke, wuih………

Kayak kalo habis lama bete gitu kali ya?

Ih ini tante ganjen amat sehhh?

Ah. Namanya juga manusia.

Ada salah, ada khilaf, ada lupa.

Ada alpa, ada suka, ada duka,

Ada coca, ada cola, ada coke.

Ada cocacolacoke.

Di bangku belakang.

+: Hsah apaan seh coca-cola-coke?

– : Itu tuh….cowok cakep- cowok laki – cowok keren!

+: Oalah…….gitu aja kok berbelit-belit amat, Emang lo naksir apa?

_ : Mm…..Gak sih….gak gitu….

+: Bener nih….lo gak naksir………

 _: Gue cuma suka aja lihat keindahan makhluk ciptaaan Tuhan itu…

+: Walah sok pake gaya pendekatan ke Tuhan segala lagi…..

-: Should I surender….?

+: You know your self lah…..Eh biasanya orang yang sedang naksir…..eh sedang menikmati keindahan makhluk Tuhan yang paling sexy, biasanya ia akan jadi puitis lho…..Coba deh lo bikin puisi gitu mumpung lagi ada objectnya!

-: Twinkle-twinkle little star…..!

+: Ugh, itu mah semua anak kompeni juga bisa. Yang specific you gitu lho!

-: OK: in your eyes. Only in your slant eyes. I find  aglow star. Shining rainbow. I fell traped.

+ Wow!, so deep!

-: Hahaha……….. Dah ah, sebentar juga bakal ilang!

+: Ups, jangan gitu: Hidup adalah saat ini. Bukan kemarin, bukan pula besok.

-: So what shlould I do…..?

+: Follow your heart…wherever it takes you, follow your dream……aku lupa terusane

_: Itu kan lagu sondtracknya saat The Alchemist’ di radiokan? Asyik banget……

+: ho oh sapa seh yang nyanyi…….

-: Tau, tanya aja ama Smart FM, kan radio itu yang muter…….

+ : Gue tahu itu lagunya Mario Frangoulis. keren banget.

-: Kerenan mana sama Andrea Boceli?

+: Yah fifty sixty lah…..

Ah wis ah…….coca-cola-cokenya juga dah gak ada. Kemana neh, abis kali ya……yah cuma sepenggal iklan gitu….

OK, CU on monday!

 

 

 

 

 

Terlalu terus terang tuk diungkap…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s